Peringatan HUT FKPPI dan PEPABRI, Membangun Bersama untuk Kemajuan Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Farhan berfoto bersama di sela-sela acara Peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) ke-45 dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Indonesia (PEPABRI) ke-64, di Gedung Pancasila Ketapang, pada Minggu (1/10/2023). [SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Ketapang Farhan, menghadiri Acara Peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) ke-45 dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Indonesia (PEPABRI) ke-64, di Gedung Pancasila Ketapang, pada Minggu (1/10/2023).

Pada kesempatan itu, Farhan mengajak untuk berkomitmen bersama untuk terus bekerja keras demi Kabupaten Ketapang yang lebih baik.

Farhan turut berharap agar Pepabri dan FKPPI menjadi organisasi yang bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini Pepabri dan FKPPI diharapkan dapat berkembang terus, terutama untuk menyusun strategi dan program kedepan sehingga mendapatkan sasaran yang diinginkan” harapnya, dalam keterangan Rabu (4/10/2023).

Farhan juga berharap dengan HUT ini Pepabri dan FKPPI terus beranjak maju demi untuk keutuhan Bangsa Indonesia sehingga membawa bangsa ini lebih maju secara berkesinambungan,” tambahnya.

Lebih lanjut Wabup mengajak khususnya kepada kader-kader Pepabri dan FKPPI Kabupaten Ketapang, untuk bersama-sama meningkatkan tekad dan semangat untuk membangun, menjaga keutuhan pemerintah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib, dan damai.

“Jaga persatuan dan kesatuan diantara kita semua dan seluruh komponen bangsa dalam semua aspek kehidupan sesuai visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang serta pancakarya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS