Bupati Ketapang Anggap Proyek Simpang Empat Pelang Sebagai Mahakarya

Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang Farhan saat hadir pada acara saat rapat terbuka Pemerintah Kabupaten Ketapang di lapangan sepakbola Parit Berdiri Desa Pelang, Selasa (3/10/2023) malam.

Ketapang (Suara Kalbar) – Bupati Ketapang Martin Rantan menilai proyek pembangunan Simpang Empat Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan merupakan sebuah mahakarya.

Martin menyampaikan, di lokasi tersebut, tengah dibangun jembatan kerangka girder yang dipadukan dengan sebuah masjid. Tak hanya sampai di situ, pada lokasi yang sama juga dibangun sebuah monumen Panca Karya.

“Saya melihat Simpang Empat Pelang ini merupakan mahakarya yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang,” ucap Martin dalam keterangan yang diterima, Kamis (5/10/2023).

Martin Rantan mengatakan, dirinya bakal memberikan penghargaan kepada pihak yang terlibat dalam pembangunan Simpang Empat Pelang.

“Kita akan berikan reward mereka-mereka yang terlibat dalam pembangunan Masjid, jembatan girder, monumen pancakarya. Mereka akan menerima surat penghargaan dari pemerintah Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS