Member Aplikasi BBH IND di Kalbar Alami Kerugian, Saldo Hilang Mendadak

Logo Aplikasi BBH IND. (*)

Ketapang (Suara Kalbar) – Aplikasi penghasil uang BBH IND ramai dikeluhkan di berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali di Kalimantan Barat.

Betapa tidak, member yang sebelumnya telah memasukkan saldo ke aplikasi tersebut kini harus gigit jari.

Bukannya keuntungan yang didapat, para member malah mengalami kerugian. Tak sedikit member yang kehilangan saldonya secara mendadak. Mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

“Ada yang saldonya tiba-tiba hilang, ada juga yang tidak dapat menarik saldo,” ujar salah seorang member yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (22/2/2024) malam.

Dia mengatakan, awalnya ia tertarik menjadi member aplikasi tersebut, setelah ditawarkan kerabatnya. Apalagi keuntungan yang dijanjikan sangat menggiurkan.

Para member, lajut dia, diiming-imingi keuntungan dengan melakukan investasi berupa uang ke aplikasi tersebut. Namun semenjak dua pekan terakhir ini, saldo yang ada pun tak bisa ditarik.

“Saya baru sebulan jadi member di Aplikasi BBH IND, namun bukaannya untung, saldo yang saya masukkan jutaan rupiah sama sekali tak bisa ditarik, setelah mau ditarik saldo hilang dan kembali ke nol,” paparnya.

Tak hanya dirinya, dia mengungkapkan, banyak member lainnya yang mengalami hal serupa. Bahkan ada yang menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Banyak di grup yang jadi korban, bahkan ada yang rugi sampai puluhan juta, kasian,” ujarnya.

Dia berharap, dengan kejadian seperti ini, tak ada lagi yang tertarik dengan aplikasi tersebut untuk menjadi member, sehingga tak ada lagi yang menjadi korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS