Farhan Yakin Warga Akan Antusias di Acara Akbar Napak Tilas

Wakil Bupati Ketapang Farhan (kanan) disela-sela acara rapat terbuka Pemkab Ketapang di lapangan sepakbola Parit Berdiri Desa Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Selasa (3/10/2023) malam.

Ketapang (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Ketapang Farhan yakin antuasias masyarakat bakal tinggi dalam acara Napak Tilas yang bakal digelar pada 21 hingga 28 Oktober ini.

“Untuk rapat terbuka pada malam hari ini saja, masyarakat sudah menyambut dengan meriah, apalagi pada kegiatan napak tilas nanti,” kata Farhan dalam keterangan Kamis (5/10/2023).

Pada kesempatan itu, Farhan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk memberikan dukungan sehingga pelaksanaan napak tilas dapat berjalan dengan sukses.

“Tentu dukungan napak tilas yang kami harapkan ini dihadiri beramai-ramai, kedua dukungan yang kami perlukan kegiatan tidak hanya dikerjakan Pemda dan panitia napak tilas tapi masyarakat juga ikut terlibat,” tuturnya.

Farhan berpesan agar pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Ketapang untuk dipelihara dengan sebaik-baiknya.

“Pemerintah Kabupaten membangun, kami berdua membangun itu pasti tujuannya untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: AgustiandiEditor: Diko Eno