Wakapolres Bengkayang Ultah ke- 39, Ketua DAD Toho: Sukses dan Berbahagia

Ucapan selamat ulang tahun dari Ketua DAD Toho.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Bengkayang (Suara Kalbar) – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Toho, Alpian, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-39 kepada Wakil Kepala Kepolisian Resor Bengkayang, Kompol Anne Tria Sefyana, pada Kamis (21/9/2023).

“Mari kita sampaikan selamat ulang tahun yang ke-39 kepada Waka Polres Bengkayang, Kompol Anne Tria Sefyana. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan bahagia,” tulis Alpian melalui pesan singkat WhatsApp kepada Suarakalbar.co.id pada Kamis malam (21/9/2023).

Alpian  berharap agar Wakapolres Bengkayang dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Bengkayang. Selama bertugas di Bengkayang, Wakapolres diharapkan mampu menyelesaikan berbagai persoalan dengan pendekatan yang humanis, mengedepankan kearifan lokal, dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalin hubungan dengan masyarakat.

“Semoga Waka Polres Bengkayang Kompol Anne Tria Sefyana mampu melaksanakan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Bengkayang,”katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS