Warga Binaan Pemasyarakatan di Bengkayang Rekam E- KTP

18 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIB Mabak Bengkayang
melakukan Perekaman Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) Rabu (2/12/2020).SUARAKALBAR.CO.ID/Kurnadi

Bengkayang (Suara Kalbar) – Sebanyak 18 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas IIB Mabak Bengkayang melakukan Perekaman Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) Rabu (2/12/2020).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Mabak Bengkayang Chandra Wiharto, melalui Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Lukas Triono Akiun mengungkapkan, sebanyak 18 orang WBP yang dilakukan perekaman e-Ktp hari ini.

Perekaman dilakukan langsung oleh Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Bengkayang.

Tak hanya itu, perekaman juga dilakukan karena ada yang KTP WBP hilang, rusak,bahkan sudah tidak berlaku dan juga belum pernah melakukan perekaman sama sekali.

Adapun nama-nama 18 WBP Rutan Kelas IIB Mabak Bengkayang yang dilakukan perekaman yakni : Noriati, Rebinsen,Yahya, Yohanes Boby, Aspandi, Muhammad Arif, Jubi.L Bibok, Muhammad Adam, Zuliansyah, Aleksander, Arianto, Dino, Libertus ,Danel, Firminus, Dewi Suryani, Khian Jiu Phen, dan Indra Suprianto.

“Selama proses perekaman , berjalan dengan baik dan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Dukcapil, KPU, Bawaslu, PPK, Bawaslu Kecamatan Lumar dan Pengawas Desa,”kata Lukas.

Penulis : Kurnadi