Program Quick Wins, Polsek Meliau Sanggau Terus Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat

Polsek Meliau Gelar Minggu Kasih bersama Kelompok Pemuda OMK.[HOI-Polres Sanggau}

Sanggau (Suara Kalbar)- Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyerap keluhan serta aspirasi dari mereka, Polsek Meliau menyelenggarakan kegiatan “Minggu Kasih” di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius, Kecamatan Meliau. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins yang bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan “Minggu Kasih” ini melibatkan anggota Polsek Meliau, termasuk Aipda Arif Supriyadi, kelompok pemuda OMK (Orang Muda Katolik), dan tokoh masyarakat setempat. Selama kegiatan ini, Aipda Arif Supriyadi menyampaikan tren masalah dan isu-isu yang perlu mendapat perhatian khusus di wilayah Kecamatan Meliau.

Dalam sambutannya, Aipda Arif menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan “Minggu Kasih” ini. Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga mereka dapat menyampaikan keluhan dan informasi dengan lebih mudah. Hal ini membantu kepolisian dalam mendeteksi dan mengantisipasi permasalahan yang mungkin ada di wilayah tersebut.

“Melalui Kapolsek Meliau, saya ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dapat meluangkan waktu dalam kegiatan Minggu Kasih ini,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan rutin ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat sehingga dapat menyerap keluhan dan Informasi-informasi serta sesegera mungkin dapat dideteksi dan diantisipasi.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Pemuda OMK menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan Polsek Meliau, sehingga Silaturahmi dan Komunikasi berjalan baik.

Dirinya mengungkapkan bahwa di Kecamatan Meliau ini masih terdapat pengendara sepeda motor yang masih menggunakan knalpot brong.

“Kurangnya informasi administrasi persyaratan yang dibutuhkan dalam pembuatan SKCK khususnya bagi warga yang tinggal di pedalaman. Serta di Jalan Dusun Kedondong masih terdapat remaja yang melakukan aksi balap liar,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Quick Wins dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Meliau kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS