Landak  

Pemkab Landak Raih Penghargaan dari Kemendagri, Kontribusi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Pemkab Landak Menerima Piagam Penghargaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Oleh Kemendagri,[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Diskominfo Landak]

Landak (Suara Kalbar)- Pemerintah Kabupaten Landak menerima Piagam Penghargaan oleh Kementerian Dalam Negeri atas peran aktif dalam rangka Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023 dengan tujuan semakin memperkokoh semangat cinta tanah air di Indonesia khususnya di Kabupaten Landak, serta menggugah semangat nasionalisme dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kemendagri melalui Badan Kesbangpol Kabupaten Landak yang kemudian diserahkan langsung kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Landak oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan tersebut.

“Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Badan Kesbangpol Kabupaten Landak berperan sebagai sektor terdepan dan mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kabupaten Landak, baik dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, sektor swasta, maupun organisasi kemasyarakatan,” ujar Vinsensius di ruang kerjanya, Senin, (18/09/2023).

Ditempat terpisah Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak, Samsul Bahri,  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati, Sekda, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, pimpinan BUMN, BUMD, sektor swasta, maupun organisasi kemasyarakatan sehingga Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih di Kabupaten Landak dapat terlaksana dan berharap ke depannya bisa ditingkatkan lagi.

“Dalam penyelenggaraan kegiatan ini Badan Kesbangpol Kabupaten Landak berperan sebagai sektor terdepan dan mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kabupaten Landak, baik instansi pemerintah, BUMN, BUMD, sektor swasta, maupun organisasi kemasyarakatan. Program kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2023, dan 4.042 bendera telah terkumpul dan dibagikan kepada masyarakat,” ucap Samsul.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS