Kualitas Kepemimpinan, Ganjar Pranowo dan Rujukan Nasional

Bakal capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat menyampaikan sambutan di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023). ANTARA
Suara Kalbar – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah, memberikan penilaian positif terhadap calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, dengan menganggapnya sebagai potensi rujukan nasional. Chusnul Chotimah menyoroti gagasan inovatif Ganjar dalam mengubah program Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo, seorang politikus dari PDIP, telah menciptakan terobosan yang mengesankan dengan mengubah balai pelatihan menjadi SMK yang fokus pada warga dan keluarga yang tidak mampu, dan yang lebih menakjubkan lagi, tanpa memungut biaya apapun.

“Satu lagi gagasan Ganjar yang akan jadi rujukan nasional,” kata Chusnul, dikutip Liberte Suara dari akun Twitternya, melansir dari Suara.com–Jaringan Suarakalbar.co.id, Sabtu(2/9/2023).

Menurutnya, Ganjar memiliki prestasi dan gagasan sebagai capres. Sementara dua pesaingnya terlihat tidak memiliki hal tersebut.

“Capresku bukan hanya kaya akan prestasi tapi juga gagasan. Capres kalian mana?” ucap Chusnul.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS