Pilgub Kalbar, Herzaky Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

Tim dari Herzaky Mahendra Putra saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Kalbar 2024 ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalbar, Minggu (7/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar Bahari.

Pontianak (Suara Kalbar)- Juru Bicara Partai Demokrat yang juga putra Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Kalbar 2024 ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalbar, Minggu (7/4/2024).

Pengembalian formulir ini dilakukan oleh perwakilan Relawan Herzaky, Wahyu Hidayat, beserta rombongan.

Wahyu Hidayat, mewakili tim, menyampaikan perlunya figur seperti Herzaky Mahendra Putra untuk ikut mewarnai kontestasi Pilgub Kalbar sebagai juru bicara atau representasi anak muda.

“Pemilih terbanyak hari ini anak muda. Pilpres 2024 menunjukkan, kekuatan anak muda memiliki peran signifikan. Kami meyakini, kini saatnya anak-anak muda terwakili aspirasinya di Pilgub Kalbar 2024. Kalbar perlu akselerasi untuk mewujudkan Kalbar Maju dan Sejahtera, dan perlu sosok muda untuk itu, inilah mimpi kami,” ujar Wahyu Hidayat.

Apalagi, kata Wahyu, Partai Demokrat adalah rumah bagi sosok Herzaky Mahendra Putra. “Beliau tokoh muda asal Kalbar yang terbukti mampu mengemban amanah strategis di kepengurusan pusat Partai Demokrat. Baik ketika Demokrat menghadapi Moeldoko, situasi krisis dan genting ketika perputaran arah dukungan Pilpres 2024 lalu, maupun ketika mengemban amanah sebagai Wakil Komandan Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu,” jelasnya.

Ia mengatakan dengan mendaftarnya Herzaky Mahendra Putra sebagai calon gubernur pada Pilkada 2024 di Partai Demokrat, tentu ini suatu kekuatan untuk menjadi pertimbangan.

“Beliau satu-satunya kader partai aktif yang saat ini mendaftar. Tentu dengan begitu harapan kami mendapatkan prioritas untuk diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Demokrat,” kata Wahyu Hidayat.

Tim pun akan berupaya, komunikasi lintas partai ke depan makin intens, untuk sama-sama menentukan pasangan calon untuk Herzaky Mahendra Putra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS