Polres Sanggau Gelar Apel dan Ramah Tamah Dalam Peringatan HUT Bhayangkara

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.[Suarakalbar.co.id/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) –Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di halaman kantor Bupati Sanggau, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Dandim 1204/ Sanggau Letkol (inf) Putra Andika Trihatmoko, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, anggota DPRD Sanggau, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sanggau, Komandan Kompi Senapan B Yonif 642/Kapuas Lettu (Inf) Fian Parman Ardiansah, dan Komandan Sub Denpom XII/1-2 Sanggau Lettu (CPM) Santoso, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran serta ramah tamah di aula kantor Bupati Sanggau yang juga di ikuti oleh Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, dan para PJU serata Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam ramah tamah tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara yang ke- 77 tahun 2023 dan berharap Polisi Republik Indonesia, khususnya Polres Sanggau dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam segala hal, terutama dalam mengayomi masyarakat dan mebawa kemajuan serta tingkat kepercayaan masyarakat lebih bertambah lagi terhadap Polri kedepanya sehingga Polri Presisi akan terhujut dengan baik.

” Saya melihat dan merasakan sendiri bahwa kehadiran Polres Sanggau selama ini selalu ada dimana saja, dalam segala kondisi baik itu di Kota Sanggau maupun di daerah pedalaman, mereka memiliki Babin Kantibmas yang di tempatkan di tiap tiap desa, untuk selalu memonitoring setiap wilayah pedesaan,”katanya.

Disampaikan Paolus Hadi bahwa selama ini Pemkab Sanggau menjalin hubungan yang sangat baik dengan Forkopimda, terutama Polres Sanggau, mudah-mudahan dengan hubungan baik itu akan mebawa kebaikan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sanggau.

“Selama ini hubungan baik Pemda Sanggau baik kepada Kodim 1204 / Sanggau, Pengadilan Negri, Kejari Dan Polres Sanggau sangat terjalin dengan baik, hubungan baik itu demi mendukung kemajuan di Kabupaten Sanggau sendiri,” ucap Paolus Hadi.

Sementara itu Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polres Sanggau yang selama ini telah menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Di Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 ini masih bayak kekurangan yang harus kita perbaiki untuk meujutkan Polri yang lebih baik, kita sadari di tahun 2023 ini Polri mendapatkan berbagai masalah di tubuh Polri yang mebuat kepercayaan publik berkurang terhadap Polri, jadi dalam peringatan hari ini kita berharap dapat mewujudkan Polri yang Presisi agar kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dapat berangsur- angsur meningkat seperti dulu,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS