Melawi  

Bambang Komitmen Tingkatkan SDM Pegawai Perumdam Tirta Melawi

Direktur Perumdam Tirta Melawi, Bambang Setiawan

Melawi (Suara Kalbar) – Sebagai perusahaan berplat merah di Kabupaten Melawi. Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai Perumdam Tirta Melawi harus terus ditingkatkan. Dengan harapan pelayanan Perumdam Tirta Melawi dapat lebih prima.

“Saya selalu Direktur Perumdam Tirta Melawi berkomitmen akan terus mendorong peningkatan kompetensi SDM tirta Melawi,” ungkap Bambang Setiawan, saat menghadiri pelatihan pengadaan barang dan jasa Perumdam Tirta Melawi, Selasa (4/7/2023) di Kantor Bupati Melawi.

Kedepannya lanjut Bambang pelatihan pelatihan akan terus dilakulan. Dia tidak menampik bahwa kinerja perusahaan pasti sangat bergantung pada SDM yang ada.

“Jika SDM baikpasti akan berdampak pada kinerja perusahaan. Ini yang kita harapkan. Salah satunya dalam hal pengelolaan ataupun pengadaan barang dan jasa Perumdam Tirta Melawi,” katanya.

Pria berperawakan low profile ini menjelaskan bahwa proses pengadaan barang dan jasa pada Perumdam Tirta Melawi sedikit berbeda dengan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Pada proses pengadaan barang dan jasa pada Perumdam Tirta Melawi ungkap Bambang mengikuti ekosistem yang sudah berjalan.

“Dimana mengutamakan nilai manfaat yang diperoleh dari anggaran yang dikeluarkan (value for money). Dengan tetap memegang prinsip efisien dan transparan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS