Ketua DPD Golkar Ketapang Sumbangkan Sapi Kurban sebagai Bentuk Kepedulian Sosial

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi (tiga dari kanan) saat menyerahkan hewan salah satu hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1444 Hijriah, Rabu (28/6/2023). [HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar)- Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi menyerahkan empat ekor sapi kurban Idul Adha 1444 H, kepada sejumlah pondok pesantren dan masjid, Rabu (28/6/2023).

Febriadi yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Ketapang tersebut menyampaikan, sapi kurban yang ia serahkan, merupakan bantuan dari keluarga besar Partai Golkar Ketapang.

“Saya mewakili keluarga besar Partai Golkar Ketapang menyalurkan sapi kurban ini didampingi anggota DPRD Ketapang, Mia Gayatri, Heri Susanto serta pengurus Partai Golkar,” ujar Febriadi, melansir dari Suaraketapang–Suara Media Network, Jumat(30/6/2023).

Febriadi memaparkan, empat sapi untuk kurban itu diserahkan masing-masing kepada Yayasan Pondok Pasentren Nur Ilahi Al islami (NUR) Desa Sungai Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong.

“Kemudian Masjid Al – Falah Mulia Baru, Ponpes Hidayaturrahman Desa Kali Nilam dan Masjid Baitul Rahman Desa Suka Bangun Luar Kecamatan Delta Pawan,” paparnya.

Menurut Febriadi, kegiatan seperti dapat mempererat silaturahmi dengan masyakarat. Ia pun berharap bantuan ini dapat membantu warga yang merayakan Idul Adha.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil, namun bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS