Jumat Curhat di Anjongan, Kapolsek Iptu Waryo Apresiasi Pilkades E-Voting Berlangsung Aman

Jumat Curhat digelar Kapolsek Anjongan Iptu Waryo dan jajaran di Kafe Kopja Jalan Raya Anjongan-Toho, Kecamatan Anjongan, Jumat (16/6/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humassek Anjongan

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolsek Anjongan, Polres Mempawah, Polda Kalbar, Iptu Waryo, kembali hadir mendengarkan keluh kesah dan sumbang saran masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat.

Kali ini Jumat Curhat digelar Kapolsek Waryo dan jajarannya di Polsek Anjongan, bertempat di Kafe Kopja Jalan Raya Anjongan-Toho, Kecamatan Anjongan, Jumat (16/6/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Babinsa Desa Dema Sertu Paino dan Babinsa Desa Kepayang Sertu M. Gufron, Mitra Polisi Polsek Anjongan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anjongan menyampaikan beberapa hal antara lain mengimbau agar tidak membakar sembarangan dalam membuka lahan yang bisa memicu kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pilkades di Anjongan yang berjalan dengan aman dan lancar, serta kondusif.

“Kami juga mengajak masyarakat di Kecamatan Anjongan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2024,” katanya.

Dalam sesi dialog dan diskusi, sejumlah elemen masyarakat menyampaikan masukan kepada Polsek Anjongan, diantaranya terkait meminta polisi meningkatkan patroli pada lokasi dan waktu-waktu rawan.

Masyarakat juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Anjongan yang telah berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Anjongan, kemarin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS