Tebar Kasih Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Anjongan Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat

Kapolsek Anjongan Iptu Kusdarwanto foto bersama masyarakat usai penyerahan bansos Polri, khususnya Polsek Anjongan Polres Mempawah, untuk memaknai Hari Bhayangkara ke-78 di Desa Kepayang, Jumat (21/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humassek Anjongan

Mempawah (Suara Kalbar) – Polsek Anjongan Polres Mempawah Polda Kalbar menebar kasih kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Anjongan demi memaknai Hari Bhayangkara ke-78.

Pada Jumat (21/6/2024) pagi dan sore tadi, Kapolsek Anjongan Iptu Kusdarwanto memimpin anggota tampak berkeliling desa dan kelurahan untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako.

Kapolsek Iptu Kusdarwanto mengatakan, bantuan sosial yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya di Polsek Anjongan Polres Mempawah, kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun sasaran penyerahan bansos adalah Desa Kepayang, Pak Bulu, dan Kelurahan Anjongan Melancar.

“Untuk bakti sosial ini kami telah mempersiapkan 65 paket sembako yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng dan mie instan. Hari ini, telah disalurkan 45 paket, dan sisanya 20 paket lagi akan kami serahkan saat Syukuran Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2024,” jelasnya.

Pada Syukuran Hari Bhayangkara 1 Juli tersebut, lanjut Kapolsek, dijadwalkan Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono akan hadir bersama-sama masyarakat Kecamatan Anjongan.

Tak hanya itu, Kapolres juga akan meresmikan filtrasi air siap konsumsi bagi tiga sekolah di Kecamatan Anjongan.

“Semoga bansos yang kami salurkan bermanfaat dan menjadi sarana Polsek Anjongan untuk lebih dekat serta lebih peduli terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Iptu Kusdarwanto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS