Warga Binaan Rutan Sanggau Ikuti Ujian Paket C

Seorang warga binaan laki-laki rutan Sanggau saat mengikuti ujian paket C di PKBM Desa Nusantara pada Sabtu kemarin.[Suarakalbar.co.id/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sanggau Acip Rasidi menyampaikan dalam memenuhi Hak Pendidikan bagi warga binaan pihaknya memberikan waktu untuk mengikuti ujian kesetaraan Paket C.

“Kegiatan ini kita laksanakan mengikuti program Pemkab Sanggau dengan Sanggau Pintarnya dan dalam hak pendidikan, Rutan Sanggau telah bekerjasama dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Desa Nusantara melalui Perjanjian Kerjasama,”ujar Acip,Senin (15/05/2023).

Dikatakan Acip warga binaan Rutan Sanggau berkesempatan untuk mengikuti ujian kesetaraan Paket C yang berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 Pukul 13.00 – 16.25 WIB.

“Ujian yang bertempat di gedung Sekolah PKBM Desa Nusantara Sanggau ini, diikuti oleh satu orang Narapidana Rutan Sanggau yang telah diproses melalui Sidang TPP dan dikawal oleh dua orang Petugas sesuai standar operasional prosedur,”tutup Acip.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS