Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi Terkait Motif Meninggalnya Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya

plt Ketua DPD Partai Golkar M. Iqbal Zafarullah (43) yang dinyatakan hilang di Sungai Kapuas Pada Minggu (14/05/2023) siang, proses proses pencarian korban pun dinyatakan berhenti.[Suarakalbar.co.id/Haryati]

Kubu Raya ( Suara Kalbar) – Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan pihaknya terus melakukan pendalaman terhadap saksi – saksi di lokasi kejadian Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya, M.Iqbal  Zafarullah ditemukan.

Diketahui jenazah Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya, M.Iqbal  Zafarullah ditemukan pada Senin (15/05/2023) malam sekitar pukul 18:45 WIB sekitar 2 nauctical mile dari lokasi hilangnya korban.

“Kami juga melakukan pendalaman terhadap keluarga korban dalam hal ini istri Korban, namun pendalaman ini kami lakukan perlahan mengingat istri korban masih shock,” kata AKBP Arief.

Terkait jumlah saksi yang didalami oleh petugas, AKBP Arief menyebut ada empat sampai 5 orang saksi, guna mengungkap motif korban nekat menceburkan diri di Sungai Kapuas.

“Jika ada fakta terbaru akan segera kami informasikan,” jelasnya.

Jenazah M.Iqbal ditemukan petugas gabungan di tepian Sungai Kapuas sekitar 1 kilometer dari lokasi korban terjatuh dalam posisi telungkup, lengkap masih menggunakan seragam warna kuning ciri khas partai Golkar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS