Plt Ketua Partai Golkar Kubu Raya Kalbar Terjun ke Sungai Kapuas hingga Kini Belum Ditemukan

Personel gabungan sedang melakukan pencarian keberadaan MI yang dilaporkan menceburkan diri ke Sungai Kapuas di kawasan Pangkalan Pasir Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Minggu (14/5/2023) pukul 10.30 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Aktivitas di pangkalan pasir Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat mendadak terhenti lantaran seorang laki-laki secara mengejutkan menyeburkan diri di sungai, Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian pria yang belakangan terungkap berinisial MI berada di KPU Kubu Raya dalam rangka pengajuan bacaleg Partai Golkar Kubu Raya.

MI adalah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya.

Usai dari KPU, kemudian MI mengajak istrinya untuk pulang ke rumah, akan tetapi kendaraannya ternyata mengarah ke Kuala Dua.

Nah, ketika memasuki kawasan pangkalan pasir, MI terlihat mengarahkan mobil ke arah Sungai Kapuas, seperti hendak menceburkan diri.

“Aksi MI sempat dihalangi istrinya dengan cara mengerem tangan mobil. Lalu istrinya keluar minta tolong. Saat itu korban juga keluar dari mobil, kemudian melompat ke Sungai Kapuas dan sampai saat ini belum ditemukan,” kata Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade kepada awak media.

Sampai berita ini diturunkan, proses pencarian terus dilakukan petugas gabungan untuk mencari keberaaan korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS