Pelayanan Buruk, DPRD Bakal Panggil Petinggi PDAM Ketapang

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Abdul Aen.[HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar)- Pelayanan PDAM Tirta Pawan turut disoroti oleh anggota DPRD Kabupaten Ketapang Abdul Aen.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Ketapang itu menilai, pelayanan PDAM Tirta Pawan buruk.

“Dari kemarin, kami anggota DPRD Ketapang itu sangat risau sekali menangani masalah ini, pelayanan buruk sekali, tidak selesai-selesai,” kesal Abdul Aen, Selasa (30/5/2023).

Legislator Partai Gerindra itu mengaku banyak mendapat laporan dari masyarakat yang merasa kesal, karena air dari PDAM sama sekali tak mengalir ke rumah rumah warga.

Menurut Abdul Aen, pihaknya bakal menjadwalkan untuk memanggil petinggi perusahaan milik daerah yang bertugas sebagai penyedia air bersih tersebut. Pemanggilan ini guna mengetahui sejauh mana penanganan mereka dalam menghadapi musim kemarau.

Abdul Aen menegaskan, PDAM Ketapang harus benar-benar serius dalam menghadapai potensi masalah tersebut. PDAM diminta untuk membuat langkah kongkret agar kekurangan air bersih dapat segera terselesaikan.

“Jangan di luar kita nampaknya hebat, di dalam kita bobrok, orang PDAM itu harus terbuka, bisa datang ke pak bupati atau ke kami sebagai anggota DPRD, kita bisa carikan solusi bersama, untuk kepentingan bersama,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS