Korban Tenggelam di Samudra Indah Berhasil Ditemukan

orban usai ditemukan petugas sekitar 0,52 Nauctical mil dr lokasi tenggelam.[Suarakalbar.co.id/Septa]

Bengkayang ( Suara Kalbar) – Usai dikabarkan hilang M. Andre Gusti Pantai Samudra Indah Kabupaten Bengkayang sejak beberapa waktu lalu terus dilakukan petugas namun upaya petugas membuahkan hasil pada Senin(08/05/2023) malam sekitar pukul 22:10 WIB korban berhasil ditemukan.

Kakansar Pontianak I Made Junetra membenarkan informasi tersebut jika pihaknya bersama petugas gabungan dibantu keluarga korban terus melakukan pencarian bahkan pada malam hari, dan akhirnya korban ditemukan sekitar lokasi tenggelam.

“Korban ditemukan sekitar 0.52 Nautical mile arah Timur Laut dari lokasi tenggelam namun dalam keadaan meninggal dunia,” kata I Made Junetra saat dikonfirmasi Selasa (09/05/2023) pagi.

setelah ditemukan tim SAR gabungan kemudian melakukan evakuasi dan diserahkan kepada anggota keluarga yang telah berada di bibir pantai untuk segera dibawa kerumah duka.

“Operasi pencarian pun dihentikan dengan ditemukannya korban,” jelasnya.

Adanya kejadian korban tenggelam ditempat wisata, Basarnas menghimbau agar wisatawan terus berhati- hati saat berkunjung terlebih memang kepada pengunjung yang tidak dapat berenang untuk tidak bermain air jauh dari bibir pantai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS