Dari Kompol menjadi AKBP, Kabagren Polres Mempawah Dianugerahi Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sosok Kompol Iskandar, Kabagren Polres Mempawah, yang dianugerahi Kenaikan Pangkat Pengabdian menjadi AKBP sesuai STR Kapolda Kalbar Nomor STR/71/III/KEP./2023, Rabu (5/4/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi seorang perwiranya untuk periode 1 April 2023 di halaman Mapolres Mempawah, Rabu (5/4/2023).

Anugerah kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP tersebut diberikan kepada AKBP Iskandar yang menjabat sebagai Kabagren Polres Mempawah.

Kenaikan Pangkat Pengabdian berdasarkan STR Kapolda Kalbar Nomor STR/71/III/KEP./2023.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan semua anggota Polres Mempawah patut berbangga atas momentum Kenaikan Pangkat Pengabdian yang diterima AKBP Iskandar.

“Kenaikan pangkat ini diberikan kepada personel yang memang layak untuk diberikan pangkat setingkat lebih tinggi,” jelasnya.

Selaku pimpinan di Polres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah dapat merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas kenaikan pangkat AKBP Iskandar.

“Karena itu, saya mengucapkan selamat kepada saudara AKBP Iskandar,” tukas Kapolres.

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah saat menyematkan tanda kepangkatan kepada AKBP Iskandar yang mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Mempawah, Rabu (5/4/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Kepada seluruh anggota Polres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah selanjutnya mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi yang diharapkan dapat menumbuhkan keteladanan, motivasi kerja, serta merupakan perwujudan dari kompetensi, dedikasi maupun tanggung jawab.

“Untuk itu, siapkan diri dalam tuntutan kompetensi dan tanggung jawab yang diemban. Selaku anggota Polri, kita harus mampu dengan cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan lingkungan,” tegasnya.

“Sebab sudah menjadi tugas kita dalam memelihara kamtibmas, serta menunjukkan citra dan profesionalisme Polri di mata masyarakat,” tutup Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS