Safari Imlek di Sungai Pinyuh, Bupati Erlina Ajak Masyarakat Selalu Jaga Kebersamaan

  • Bagikan
Bupati Mempawah Erlina didampingi pimpinan OPD, jajaran Forkorpimcam Sungai Pinyuh dan tokoh masyarakat Tionghoa saat bersafari Imlek 2574 di kediaman Eddy Muliawan atau Then Bie Hiung di Jalan Jurusan Anjongan, Kecamatan Sungai Pinyuh, Selasa (24/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kunjungan silaturahmi hari besar keagamaan kembali dilakukan Bupati Mempawah, Erlina beserta jajaran OPD Pemkab Mempawah, Selasa (24/1/2023).

Kali ini memanfaatkan momentum perayaaan Imlek 2574 tahun 2023, dengan menggelar Safari Imlek ke rumah-rumah warga Tionghoa di sejumlah kecamatan.

Salahsatu rumah warga Tionghoa yang dikunjungi Bupati Erlina dan rombongan adalah kediaman Eddy Muliawan atau Then Bie Hiung di Jalan Jurusan Anjongan, Kecamatan Sungai Pinyuh.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Erlina atas nama Pemkab Mempawah dan pribadi mengucapkan selamat merayakan Imlek 2574 bagi seluruh warga Tionghoa di Kabupaten Mempawah.

Ia juga meminta momentum Imlek tahun 2023 ini dapat dijadikan semangat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita senantiasa menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Jika ada permasalahan, segera diselesaikan secara musyawarah dan mufakat,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Mempawah Ahmadi, Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting, serta Danramil 1201 Sungai Pinyuh Kapten Inf Bambang Rusyanto.

Hadir juga Ketua BPA Sungai Pinyuh Sudarso beserta anggotaz Sekretaris Yayasan Tri Dharma Sungai Pinyuh Hermawan Halim, serta para tokoh masyarakat Tionghoa.

Selain di Kecamatan Sungai Pinyuh, Bupati Erlina juga meluangkan waktu berkunjung ke kediaman warga Tionghoa lainnya yakni Wijaya Halim di Kecamatan Segedong dan Toko Eterna di Mempawah Hilir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan