Kerja Sama PMI, PKK Sekadau Gelar Donor Darah

TP PPK dan PMI gelar aksi donor darah. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Sekadau (Suara Kalbar) – Guna memperingati hari ulang tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke -66, TP PKK Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sekadau menggelar donor darah, Rabu (25/1/2023).

Ketua PMI Kabupaten Sekadau, F Iwan Karantika mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Karena kita tahun setiap hari pasti ada saja masyarakat yang membutuhkan darah. Oleh karena itu kita hari ini menggelar donor darah,” katanya.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat dengar total target 1200 kantong darah.

“Sedangkan untuk di Kabupaten Sekadau kita targetkan 80 kantong darah. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau Ny Magdalena Susilawati Aron mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya dan berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini. Dan kegiatan ini juga akan kita terus tingkatkan dan berkelanjutan seperti dalam rangka HUT Pemda Sekadau,” tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS