Besok, Ngopi Demokrasi Bareng Kapolres Mempawah Menuju Pemilu Damai

  • Bagikan
Ngopi Demokrasi Bareng Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah menuju Pemilu Damai yang akan dilaksanakan di Kafe K@’TAMB Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (26/1/2023) pukul 08.30 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Polres Mempawah Polda Kalbar terus berupaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tahun politik.

Salah satu bentuknya adalah menghelat Ngopi Demokrasi Bareng Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah menuju Pemilu Damai.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kafe K@’TAMB Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (26/1/2023) mulai pukul 08.30 WIB.

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Paur Humas Bripka Susworo PS, menjelaskan, Ngopi Demokrasi menuju Pemilu Damai ini bakal menghadirkan berbagai stakeholder, termasuk penyelenggara Pemilu, yakni Komisioner KPU dan Bawaslu Mempawah.

“Dan tentunya, para peserta yang kita undang adalah pimpinan atau pengurus partai politik, organisasi kemasyarakatan, komunitas muda, hingga awak media,” ungkap Susworo.

Ngopi Demokrasi Bareng Kapolres Mempawah menuju Pemilu Damai digelar untuk menyamakan persepsi seluruh stakeholder dalam rangka menggalang partisipasi bersama demi mewujudkan stabilitas politik di Kabupaten Mempawah.

“Ngopi demokrasi ini merupakan inisiasi bapak Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah demi membangun Pemilu Serentak 2024 Kabupaten Mempawah yang damai, bersih dan bermartabat, serta bebas dari hoaks,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan