Yok Ikutan, Coffee Susy Marfy Mempawah Gelar Kompetisi Liga Dangdut 2023

  • Bagikan
Kompetisi Liga Dangdut 2023 yang digelar Cofee Susy Marfy. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Coffee Susy Marfy di Mempawah bikin kejutan dengan menggelar Kompetisi Liga Dangdut 2023 pada 7 Februari mendatang.

Hingga saat ini, pendaftaran peserta masih terus dibuka. Cukup dengan biaya Rp 50 ribu, Anda bisa menampilkan bakat bernyanyi dangdut yang memperebutkan total hadiah Rp 10 juta.

Susy Marfy, Owner Coffee Susy Marfy, yang dihubungi SUARAKALBAR.CO.ID, mempersilahkan masyarakat Mempawah dan sekitarnya untuk ambil bagian dalam Kompetisi Liga Dangdut 2023.

“Kompetisi ini kami helat untuk memberikan nuansa baru bagi para pencinta musik dangdut di Kabupaten Mempawah. Total hadiah yang kami sediakan Rp 10 juta,” ujar Susy, sapaan akrabnya.

Diungkapkannya, biaya pendaftaran peserta Kompetisi Liga Dangdut 2023 ini hanya Rp 50 ribu per orang.

Masyarakat pencinta dangdut dapat mendaftarkan diri di Coffee Susy Marfy, Jalan A. Djaelani Gang Famili No. 1 Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, atau tak jauh dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir.

Pada kompetisi ini, tambah Susy, peserta membawakan lagu wajib putra berjudul “Gembala Cinta”. Sementara lagu wajib putri, “Mengejar Badai”.

Untuk lagu pilihan putra terdiri atas; Tabir Kepalsuan, Bukan Tak Mampu, Aku Dilahirkan untuk Siapa, Sejuta Luka, Doa Suci, Cincin Putih, Seperti Mati Lampu, Gadis Malaysia, Keangkuhan dan lagu Ikan dalam Kolam.

Sedangkan lagu pilihan putri meliputi; Nirmala, Ilalang, Zapin Melayu, Laksmana Raja di Laut, Egois, Gerimis Melanda Hati, Tirani, Sekali Seumur Hidup, Sumpah Benang Emas dan lagu Bunga Pengantin.

“Technical meeting akan kita laksanakan pada 5 Februari 2023 pukul 19.30 WIB di Coffe Susy Marfy yang wajib dihadiri para peserta,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut, masyarakat pencinta dangdut dapat menghubungi Susy Marfy 0813-5238-8898, Zaky 0831-2539-1783 dan Kemol 0896-1200-4878.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan