Acung Jempol Wakapolres Mempawah atas Raker dan Perayaan Natal Dewan Adat Dayak

Wakapolres Mempawah Kompol Rully Robinson Polii, menghadiri Rapat Kerja I dan Perayaan Natal Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Mempawah di Balai Dusun Tikalong, Desa Ansiap Kecamatan Sadaniang, Kamis (19/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Wakapolres Mempawah, Polda Kalbar, Kompol Rully Robinson Polii, menghadiri Rapat Kerja I dan Perayaan Natal Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Mempawah.

Kegiatan yang mengusung tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” dipusatkan di Balai Dusun Tikalong, Desa Ansiap Kecamatan Sadaniang, Kamis (19/1/2023).

Turut hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Setda Mempawah Kurdiah, Kasat Intelkam Polres Mempawah Iptu Abdullah, Kasat Samapta Polres Mempawah Iptu Tohari, dan Pasi Intel Kodim 1201 Mempawah Letda Inf Ramelan.

Hadir juga Forkorpimcam Toho, Ketua DAD Mempawah Adrianus, para kepala desa se-Kecamatan Sadaniang, Ketua BPD dan Anggota BPD se-Kecamatan Sadaniang, DAD Kecamatan se-Kabupaten Mempawah, serta Temanggong kecamatan se-Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya Raker dan Natal DAD karena bisa menjadi motivasi masyarakat Ansiap.

Terkait tahun 2024 yang merupakan tahun politik, Wakapolres mengimbau masyarakat agar cerdas memilih pemimpinnya, karena akan berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan lima tahun ke depan.

Lebih lanjut Kompol Rully Robinson Polii juga memanfaatkan momentum tersebut untuk mensosialisasikan mengenai penerimaan anggota Polri kepada masyarakat terutama yang hadir dalam kegiatan Raker dan Natal.

“Apabila ada putra-putri daerah yang memiliki potensi dan berminat menjadi anggota Polri, silahkan mendaftar. Yang terpenting mempersiapkan diri dengan belajar dan berlatih termasuk tidak konsumsi miras, narkoba, serta tidak bertato,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS