964 Titik Jalan Lingkungan Akan Dibehahi Pemkab Kubu Raya pada Tahun Ini

Jalan lingkungan yang kini masih dalam kondisi tidak layak jalan di Kubu Raya. SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Sebanyak 964 titik jalan lingkungan akan dibehahi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada 2023 yang saat ini telah dipetakan perbaikan jalan dan kini masih dalam kondisi tidak layak huni untuk dilalui.
Sekda Kubu Raya Yusran Anizam mengatakan ada 964 titik jalan lingkungan di Kabupaten Kubu Raya akan dibenahi pada tahun 2023 ini,yang tersebar dari 123 desa.

“Selain itu akan ada 43 titik jalan poros kabupaten yang juga masuk dalam daftar perbaikan infrastruktur,ini sudah kita petakan tinggal pelaksananya,”ujar Yusran.

Adanya perbaikan infrastruktur ini diharapkan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dapat berkontribusi dalam pembangunan jalan di Kubu Raya yang cukup luas.

“Karena kita juga memiliki jalan Provinsi yang kerap dilalui kendaraan besar sehingga jika tidak turut dibantu oleh pemerintah pusat tentu kita tidak mampu,” jelasnya.

Perbaikan infrastruktur ini pun diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam beraktivitas,dirinya pun berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga jalan yang sudah diperbaiki pemerintah,dan selalu perhatikan tonase barang bawaan agar tidak cepat merusak jalan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS