Kapolres Landak Bagikan Bansos untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM dengan menggelar aksi kemanusiaan. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Landak (Suara Kalbar) – Kepolisian Resor Landak memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM dengan menggelar aksi kemanusiaan.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina didampingi Kasatlantas IPTU Teguh Supriadi mengatakan, aksi kemanusiaan dengan menyalurkan sebanyak 100 paket yang berupa beras perpaket 5Kg, Indomie,minyak goreng,masker,teh,gula kecap manis.

“Bansos disalurkan kepada pengendara (tukang ojek),tukang parkir serta Satpam dan Masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Landak,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Polres juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

“Bantuan sosial diberikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi Kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucapnya.

“Maksud dan tujuan memberikan Bantuan Sosial agar dapat meringankan beban yang bersangkutan akibat dampak kenaikan harga BBM,” tukas Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS