Crosser se Kalimantan Barat Gelar Latihan Bersama di Sirkuit ODM Mempawah

  • Bagikan
Para crosser se Kalimantan Barat mulai mengelar latihan bersama di Sirkuit Opu Daeng Manambon Mempawah dalam Bhayangkara IMI Grasstrack Championship 2022, Sabtu (2/7/2022) sore. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Perhelatan Bhayangkara IMI Grasstrack Championship 2022 mulai memasuki sesi latihan bersama para crosser se Kalimantan Barat, Sabtu (2/7/2022).

Sekitar pukul 14.00 WIB tadi, satu persatu crosser masuk ke Sirkuit Opu Daeng Manambon untuk mengenal seluk-beluk track maupun rintangan sebelum laga resmi esok hari, Minggu (3/7/2022) pagi.

Sebelum digunakan sebagai sarana latihan, panitia pelaksana tampak melakukan penyemprotan track untuk meminimalisasi debu.

Tak lama, raungan suara motor trail pun membahana di Kompleks GOR Opu Daeng Manambon, yang langsung menarik perhatian masyarakat Mempawah.

Hingga pukul 16.00 WIB, ratusan masyarakat dengan tertib menonton di tepian sirkuit yang telah dibatasi dengan pagar besi.

Aksi ini tak luput dari bidikan para fotografer, baik dari Mempawah maupun yang ikut dalam rombongan kontingen crosser se Kalimantan Barat.

Tak jarang, penonton bertepuk tangan saat melihat crosser menampilkan aksi kecepatan dan keluwesan melintasi rintangan.

Ketua Panitia Pelaksana, Wendri Fachrizal, mengatakan, pembukaan Bhayangkara IMI Grasstrack Championship 2022 akan digelar esok pagi, Minggu (3/7/2022) pukul 08.30 WIB.

Hingga saat ini, tambahnya, dipastikan kejuaraan grasstrack diikuti oleh para crosser se Kalimantan Barat.

“Kita yakin besok akan terjadi persaingan ketat untuk meraih supremasi juara dari para Crosser se Kalbar!” ujar Ketua KONI Mempawah terpilih ini.

Masyarakat Mempawah maupun pencinta otomatif dipersilahkan untuk hadir menonton. Gratis!!!

“Namun kita mengharapkan para penonton tetap memenuhi ketentuan yang telah diatur panitia pelaksana demi keamanan dan keselamatan bersama,” tutupnya.

Bhayangkara IMI Grasstrack Championship merupakan perhelatan akbar di Mempawah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Mempawah dan Korwil IMI Mempawah.

Turut didukung; TRACOM Mempawah, K@’TAMB Kafe, K@’TAMB Kost, K@’TAMB Minimart, K@’TAMB Laudry, K@’TAMB Qua dan Media Siber SUARAKALBAR.CO.ID.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan