Wajah Ceria Anak Yatim usai Terima Bansos Polsek Sungai Kunyit Jelang Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Wajah ceria anak yatim usai mendapat bantuan sosial dari Kapolsek Iptu Roberd Suryanto dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Sungai Kunyit, Senin (20/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Wajah para anak yatim di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Senin (20/6/2022), tampak cerah bersinar.

Mereka berbahagia karena baru saja mendapatkan “kado” istimewa dalam bentuk paket sembako dari Polsek Sungai Kunyit, Polres Mempawah.

Kegiatan itu merupakan bagian dari aksi penyerahan bantuan sosial (bansos) memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Secara simbolis bansos diserahkan Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Roberd Suryanto kepada perwakilan anak yatim yang hadir di Mapolsek Sungai Kunyit.

Kapolsek didampingi personel polsek, Bhabinkamtibmas, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Kunyit Lusia Roberd bersama anggota, serta para tokoh agama.

Kebahagiaan mendapatkan bansos yang dirasakan anak-anak yatim, turut dirasakan Kapolsek. Ia pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

“Semoga momen bahagia menyambut Hari Bhayangkara ke-76 turut dirasakan masyarakat. Karena apa yang menjadi kebahagiaan kami juga menjadi kebahagiaan masyarakat,” ucap Kapolsek Roberd Suryanto.

Selain penyaluran bansos, di hari yang sama Polsek Sungai Kunyit juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Kapolsek dan anggota dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih Gereja Katholik Santoserenus di Bangkam Desa Bukit Batu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan