Salurkan Bansos Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Sungai Pinyuh Anjangsana ke Rumah Warga

  • Bagikan
Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting, bersama anggota saat anjangsana ke rumah warga untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Senin (20/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Semarak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, terus menggema hingga ke seluruh wilayah Kabupaten Mempawah, termasuk di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat pun turut membawa kebahagiaan bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, Senin (20/6/2022).

Momentum Hari Bhayangkara dimanfaatkan Polsek Pinyuh untuk menggelar anjangsana ke kediaman warakauri yang dirangkai penyaluran bantuan sosial (bansos).

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting yang didampingi personel Bhabinkamtibmas dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Pinyuh, serta Perangkat Desa/Kelurahan.

Kapolsek Rismanto Ginting menjelaskan, penyaluran bantuan sosial dan anjangsana ini dilaksanakan Polri guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kegiatannya berbentuk pembagian sembako dengan sasaran warakawuri dan warga Sungai Pinyuh yang dinilai kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, imbuh Kapolsek, dirinya beserta tim distribusi bansos turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami juga berdialog untuk mendengarkan sumbang saran atas kinerja Polri kedepan dan harapan masyarakat terhadap dedikasi pelayanan Polri yang maksimal dan profesional,” jelas AKP Rismanto Ginting.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan