Jalan Santai Keluarga Besar Polres Mempawah, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, saat mengikuti jalan santai keluarga besar Polres Mempawah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (24/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Keluarga besar Polres Mempawah termasuk PJU, Polsek Jajaran dan Bhayangkari, ambil bagian dalam jalan santai yang digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (24/6/2022) pagi.

Mengambil start di Mapolres, rombongan peserta jalan santai yang dipimpin Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah dan Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, kemudian menuju ke Terminal Mempawah.

Selanjutnya, menempuh rute ke Jalan Gusti M. Taufik, Pasar Mempawah, berbelok ke Jalan Raden Sujarwo, Jalan Cempaka, Jalan Raden Kusno dan finish kembali ke Mapolres Mempawah.

Kapolres Mempawah melalui Paur Humas Bripka Susworo P. Sastro, menjelaskan, dalam kegiatan ini juga digelar senam bersama, serta beberapa permainan tradisional anak-anak, dan pembagian doorprize bagi yang beruntung.

“Intinya, dari semangat Hari Bhayangkara ke-76, kami keluarga besar Polres Mempawah terus menjalin kebersamaan antar anggota, termasuk di Polsek Jajaran dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, tambah Susworo, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mempawah juga telah menggelar banyak kegiatan bakti sosial, penyaluran bantuan sosial, dan perlombaan menembak dengan awak media.

Serta, funbike bersama TNI, komunitas sepeda dan awak media, dan nanti pada 2-3 Juli akan dihelat Bhayangkara IMI Grasstrack Championship atau kejuaraan motor grasstrack se Kalimantan Barat di Sirkuit Opu Daeng Menambon Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan