Puslitbang Polri Cek Kesiapan Polres Mempawah Amankan Objek Vital Jelang Pemilu 2024

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin foto bersama Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah dan anggota saat Evaluasi Mutu Sarana Prasarana Polri untuk Pengamanan Objek Vital dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Mapolres Mempawah, Rabu (29/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Kepolisian Resort (Polres) Mempawah, Polda Kalimantan Barat kembali kedatangan tim peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Rabu (29/3/2023) siang.

Kehadiran Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin di Mapolres Mempawah terkait Evaluasi Mutu Sarana Prasarana Polri untuk Pengamanan Objek Vital dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.

Kedatangan Kombes Pol Harvin Raslin yang didampingi Ary Wahyono selaku Konsultan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), serta Kompol Septi Astuti dan Bripka Maradon, disambut Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Hadir bersama Kapolres dalam kegiatan yang dipusatkan di Ruang Rupatama Polres Mempawah yaitu para Kabag, Kasat Samapta dan Anggota Samapta dan Pam Obvit.

Kapolres Mempawah Fauzan Sukmawansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Puslitbang Polri untuk melakukan Evaluasi Mutu Sarana Prasarana Polri dalam rangka Persiapan Pemilu 2024.

“Selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri. Kami harap evaluasi ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas Polres Mempawah agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Usai kata pengantar dari Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman yang disampaikan Kabagren Polres Mempawah, serta sambutan dari Ketua Tim Puslitbang Polri.

Dalam kegiatan itu, Tim Puslitbang Polri juga melakukan pengumpulan data dengan mengarahkan Anggota Samapta dan  Pam Obvit Polres Mempawah untuk mengisi kuesioner dan wawancara sebagai bahan, serta saran pertimbangan untuk pimpinan dalam mengambil keputusan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS