Gemas Kebangetan! Viral Nastar Bentuk Burger Mini, Bikin Nggak Tega Makannya

Ilustrasi nastar. (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Lebaran identik dengan penyajian ke kering di meja tamu. Salah satu kue lebaran yang sangat populer adalah nastar.

Kue kering berisi selai nanas ini biasanya dibuat dengan bentuk bulat. Meski demikian, nastar juga kerap dibuat dengan aneka bentuk yang menarik.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @FOODFESS2. Dalam unggahan itu, seorang warganet menunjukkan bentuk kue nastar yang sangat unik.

Bukan hanya sekedar bulat, nastar tersebut dibentuk menjadi burger. Rupanya, nastar burger itu dibuat oleh teman warganet ini dan sukses membuat setiap orang yang melihatnya jadi kagum.Guys, teman aku bikin nastar bentuknya burger. Lucu banget ya ampun, rate dong,” tulisnya dalam cuitan tersebut.Bagian atas nastar tersebut tampak mengkilat dengan taburan bii wijen. Sedangkan bagian tengahnya diberi warna hijau dengan pola seperti selada.

Terlihat juga detail warna merah di atas selada sebagai daging agar terlihat semakin mirip dengan burger. Dua loyang nastar tersebut siap dipanggang dan disajikan ketika momen lebaran telah tiba.Cuitan ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Asli telaten banget yang bikin. Gue bikin nastar yang tinggal dibulatkan aja nggak kelar-kelar rasanya,” komentar seorang warganet.Warganet lainnya ikut berkomentar. “Aduh lucu banget. Gue kayaknya nggak tega makannya deh kalau bentuknya semenggemaskan ini,” ujar warganet ini.

“Kok bisa ya ada orang telaten banget bikin nastar bentuk lucu begini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Pengen bikin kayak gini juga, tapi aku orangnya mageran,” ungkap warganet lain.

Sementara itu, hingga Minggu (1/5/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 61 ribu orang di Twitter.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska