Terduga Pengeroyok Prajurit TNI AD Hingga Tewas Di Penjaringan Tertangkap

Ilustrasi pengeroyokan.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Polisi menangkap satu terduga pelaku pengeroyokan hingga menewaskan anggota TNI AD berinisial S (23), di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara. Kekinian, yang bersangkutan tengah diperiksa secara intensif.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya menyebut pelaku masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara.

“Satu sudah di amankan dan masih dalam proses penyelidikan,” kata Febri saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

Anggota TNI AD berinisial S sebelumnya dikabarkan tewas dikeroyok sekelompok orang bersenjata tajam. Peristiwa ini terjadi di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin.

Febri ketika itu mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Salah satunya dengan memeriksa saksi dan kamera CCTV di sekitar lokasi.Dalam penyelidikan,” kata Febri saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022) sore.

Dalam peristiwa ini, rekan S berinisial SM turut menjadi korban. Dia, tengah dirawat intensif di RS Atmajaya, Jakarta Utara.Korban sipil, masih di RS Atmajaya,” ujar Febri.

Berdasar informasi yang beredar, pelaku disebut berjumlah enam orang. Mereka menggunakan tiga sepeda motor.Kendati begitu, Febri enggan berspekulasi. Dia menegaskan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, harus hati-hati,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska