Kiprah SUARAKALBAR.CO.ID Bagi Kemenag Mempawah

HUT SUARAKALBAR. Kepala Seksi Pondok Pesantren dan Pendidikan Diniyah Kementerian Agama Mempawah, Mulyadi, berfoto bersama Kepala Biro SUARAKALBAR.CO.ID, Dian Sastra, usai syukuran Hari Jadi ke-4 SUARAKALBAR.CO.ID di Waroeng K-TAMB, Senin (29/11/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Dok Kemenag Mempawah

Mempawah (Suara Kalbar) – Ucapan selamat ulang tahun ke-4 kepada media siber SUARAKALBAR.CO.ID yang terverifikasi Dewan Pers, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Salahsatunya datang dari Kasi Pondok Pesantren dan Pendidikan Diniyah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mempawah, Mulyadi.

Ia turut menghadiri syukuran ulang tahun SUARAKALBAR.CO.ID, yang dilaksanakan secara sederhana, di Waroeng K-TAMB Mempawah, Senin (29/11/2021) malam.

Mulyadi mengungkapkan, keberadaan SUARAKALBAR.CO.ID, yang kini berusia 4 tahun, telah banyak berkontribusi dalam pemberitaan seputar kegiatan-kegiatan Kantor Kemenag Mempawah.

“Melalui pemberitaan itu, masyarakat jadi tahu apa saja program-program dan tugas pokok, serta fungsi Kementerian Agama dalam kiprahnya di masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa, Mulyadi mendoakan agar SUARAKALBAR.CO.ID, semakin maju dan berkembang, serta selalu menjadi referensi utama masyarakat di Kalbar, termasuk Kabupaten Mempawah.

Tahniah SUARAKALBAR.CO.ID, semoga semakin jaya dan terpercaya, serta mampu berperan dalam memajukan Kalimantan Barat pada umumnya dan Kabupaten Mempawah, pada khususnya,” imbuh Mulyadi.