Video Suami Setia Antar Istri Kerja Naik Sepeda Selama 28 Tahun, Publik: Mbrebes Mili

Video Suami Setia Antar Istri Kerja Naik Sepeda Selama 28 Tahun. (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Kisah cinta sejati suami yang setia antar istri kerja naik sepeda menjadi viral. Bagaimana tidak, pasangan suami istri itu berboncengan bersama selama 28 tahun setiap pagi.


Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @jovelynfamily. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,6 juta kali dan mendapatkan 410 ribu tanda suka.

Kesederhanaan pasutri itu direkam oleh sang bos. Ia memamerkan kesetiaan kisah cinta karyawannya yang setiap hari berangkat kerja dengan sepeda.

“Kisah cinta sejati karyawan kami. #fyp #viral,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (4/10/2021).Dalam video, sang bos pergi ke tempat usahanya dengan naik mobil. Ia kemudian mereka karyawannya yang dibonceng suami dengan sepeda.Terlihat, seorang pria yang sudah paruh baya mengayuh sepeda tua dengan perlahan. Ia memboncengkan istrinya di belakang. Pria itu berniat mengantar istri ke tempat kerja.

Sang istri diketahui bekerja di sebuah swalayan. Hal ini terlihat dari seragam swalayan yang dikenakannya. Istri ini kemudian melambai dengan ramah saat melihat bosnya lewat.

Sang bos sendiri juga menyapa pasangan suami istri itu dengan senang. Mereka saling melambai saat hampir sampai di swalayan. Bos ini lantas mengungkapkan fakta mengejutkan.

Ia bercerita karyawannya itu sudah bekerja selama 28 tahun. Selama hampir 3 dekade, karyawan itu setiap hari selalu diantar dan dijemput suaminya dengan menggunakan sepeda tua.Suami setia, 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda,” jelas sang bos.Pemandangan cinta sejati itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar, mulai terharu sampai meminta sang bos agar membelikan pasutri itu motor.

“Kesetiaan itu mahal,” sahut warganet.Mbrebes mili,” aku warganet.

“Motormu sejuta sebulan, pedahku sejuta kenangan,” tulis warganet.

“Mengapa aku selalu ngerasa cemburu dengan cinta seperti ini?” tanya warganet.

“Luar biasa, kalau aku jadi bosnya selama 28 tahun sudah kuhadiahi motor,” komen warganet.

“Nunggu ibu bosnya belikan sepeda motor buat bapaknya,” tambah yang lain.

“Yang bilang belikan sepeda motor, hargai kesederhanaan mereka guys. Kalau rejeki gak akan kemana kok,” pesan warganet.

“Sudah terlalu banyak kenangan di atas sepeda tua itu, tak akan bisa digantikan oleh apapun,” timpal lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Enisa