5 Ruko Pasar Melati Adisucipto Terbakar

  • Bagikan
Kebakaran kembali harus terjadi. Kali ini 3ruko di pasar parit baru dilalap si jago merah. SUARAKALBAR.CO.ID/Septa

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Lagi dan lagi si jago merah kembali menghanguskan beberapa ruko yang berada di Jalan Adisucipto Pasar Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, pada Kamis (15 Oktober 2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB

Kebakaran tersebut belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran.

Indra satu diantara warga di lokasi kejadian mengatakan jika api belum terlihat namun bau asap sudah tercium namun ketika dirinya melihat langsung api sudah membesar dan warga lain pun panik.

“Warga sekitar tu teriak kebakaran – kebakaran saya lihat api didalam ruko tersebut sangat besar,” jelasnya.

Indra menjelaskan warga pun ada yang berinisiatif memadamkan dengan peralatan seadanya dan mencoba menghubungi pemadam kebakaran terdekat.

“Bantuan pertama warga siram – siram gitu, dan menelpon damkar. jadi warga berhenti nyiram sampai damkar datang,” tambahnya.

Dirinya menyebut jika ada sekitar 3 ruko yang terbakar diantaranya toko obat, toko sembako dan toko baju dan api pertama muncul dari lantai dua toko obat.

Sementara itu Hendri pemadam kebakaran yang bertugas menjelaskan keterlambatan PLN memadamkan aliran listrik membuat pihaknya agak kesulitan memadamkan api.

“Kami padamkan api tidak menemui kendala, namun PLN terlambat matikan lampu,jadi kami harus berhati- hati,” jelasnya

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti jumlah kerugian yang harus di tanggung para pemilik toko dan warung kecil di sekitar lokasi kejadian.

Penulis: SeptaEditor: Dina Prihatini Wardoyo
  • Bagikan