Sunaryo Lantik Forum Peduli Pendidikan Kabupaten Sambas

  • Bagikan
Asisten I Setda Sambas Sunaryo berfoto bersama dengan Anggota Forum Peduli Pendidikan Kabupaten Sambas yang dibentuk Lembaga Gemawan Pro Inqlued Multi Stakeholder di Aula Hotel di Kabupaten Sambas, Rabu (1/9/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ M Ridho

Sambas (Suara Kalbar)- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sambas Sunaryo melantik Forum Peduli Pendidikan Kabupaten Sambas yang telah dibentuk Lembaga Gemawan Pro Inqlued Multi Stakeholder sebagai upaya tanggung jawab bersama memajukan dunia pendidikan di Aula Hotel di Kabupaten Sambas, Rabu (1/9/2021).

Dia menyambut baik terbentuknya Forum Peduli Pendidikan yang diisi anak-anak muda Kabupaten Sambas, dan ia berharap forum ini dapat bergandengan tangan dengan stakeholder lainnya dalam menajukan dunia pendidikan.

Untuk meningkatkan SDM dan kualitas masyarakat kedepannya, Sunaryo mengajak forum pendidikan Kabupaten Sambas dapat menginformasikan kepada masyarakat agar melakukan pembaharuan Kartu Keluarga (KK), sehingga bisa meningkatkan angka pendidikan dan berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sambas.

Uray Endang Kusumajaya, Dewan Pengurus Lembaga Gemawan berharap Forum Peduli Pendidikan Kabupaten Sambas dapat meningkatkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sambas.

“Kita berharap program sekolah dasar semakin meningkat, serta prioritas anggaran pendidikan bisa baik, sehingga ada sinergi dalam kolaborasi forum peduli pendidikan dengan pemerintah daerah,” harapnya.

Muslimah, Ketua Forum Peduli Pendidikan Kabupaten Sambas berharap forum ini mendapat dukungan dari masyarakat dan dorongan dari Pemerintah Kabupaten Sambas, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sambas semakin berkualitas, baik bidang sarana maupun prasarana pendidikan.

  • Bagikan