Hari Pelanggan Nasional, PLN Sekadau Dengar Suara Pelanggan di RSUD Sekadau

  • Bagikan
Kunjungan Manager PLN ULP Sekadau Markus Adi ke RSUD Sekadau dalam rangka mendengar suara pelanggan.

Sekadau (Suara Kalbar) – PLN Unit Layanan Pelanggan Sekadau melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau untuk mendengar suara pelanggan terkait layanan pasokan listrik.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Sekadau, Markus Adi mengatakan kunjungan dilakukan dalam rangka hari pelanggan nasional tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, PLN secara serentak melakukan kunjungan ke berbagai fasyankes.

“Kemaren kita melakukan kunjungan ke RSUD Sekdau dalam rangka mendengar keluhan pelanggan,” ujar Markus Adi, Manager PLN Sekadau, Selasa (7/9/2021).

Menurut Adi dalam kunjungan tersebut, Pihak RSUD Sekadau menyampaikan pelayanan PLN Sekadau sudah cukup baik dan berbagai masukan diberikan menjadi perbaikan layanan kedepannya.

PLN Sekadau berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada setiap fasyankes yang ada di Sekadau.
“Dukungan penuh keandalan pasokan listrik untuk menciptakan rasa nyaman kepada fasyankes dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan komitmen pasokan keandalan listrik bukan hanya diberikan kepada fasyankes di perkotaan namun hingga ke fasyankes yang ada di kecamatan dan desa.

“Apalagi di tengah pandemi dan program vaksinasi yang terus digalakan oleh pemerintah, suplai listrik harus terus dilakukan secara baik dan kita komit terhadap itu,” jelasnya.

 

  • Bagikan