Desa Bokak Sebumbun Berikan Layanan Maksimal kepada Masyarakat

Foto Bersama Kepala Desa dan Perangkat DesaBokak Sebumbun di Kantor Desa.

Sekadau (Suara Kalbar) – Pemerintah Desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau berkomitmen memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

“Sejak saya terpilih menjadi kades, saya memang komit dalam hal layanan kepada masyarakat,” ujar Kepala Desa Bokak Sebumbun Klemens Karya Panama saat ditemui suarakalbar.co.id, Senin (30/8/2021).

Bahkan menurutnya, layanan prima diberikan bukan hanya dikantor saat jam kerja namun juga di rumah. Perangkat desa juga diminta dalam pelayanan selalu disiplin dan ramah.

“Seperti saya pribadi misalnya, kalau jam kantor kan memang kewajiban kita, namun kalau di rumah kan gimana orang datang minta tanda tangan atau ada perlu misalnya, tentu sebagai abdi masyarakat kita harus selalu siap, konsekuensi atas amanah yang diberikan kepada kita, baik siang maupun malam,” tegasnya.

Namun begitu, Kades menjelaskan sebagai masyarakat biasa tentu terkadang ada hal-hal yang kurang dari pelayanan kami mohon bisa disampaikan untuk menjadi kritik yang membangun.

“Ya kalau ada yang kurang tolong disampaikan saja, baik kami sendiri selaku kades maupun perangkat desa, kami dengan senang hati menerima masukan dan saran,” harapnya.

Terkait pembangunan desa, ia menyampaikan dengan sepenuh jiwa raga akan membangun desa Bokak Sebumbun sesuai visi misi dan skala prioritas selama lima tahun serta berdasarkan usulan masyarakat mulai dari musyawarah dusun.

Berikut jadwal pelayanan di Kantor Desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir, hari Senin hingga kamis, pagi mulai pukul 08.00 hingga12.00 WIB dan siang pukul 13.00 hingga 14.30 WIB. Jam istirahat pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Adapun untuk hari Jumat jam layanan dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Di tengah pandemi covid-19, Kades Bokak Sebumbun Klemens Karya Panama menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan penerapan protokol kesehatan jika bepergian keluar rumah.