Kecelakaan Tunggal di Pahauman, Landak Telan Korban Jiwa

  • Bagikan
Kecelakaan tunggal di Pahauman Kabupaten Landak Telan korban jiwa.

Landak (Suara Kalbar) –  Diduga kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya tepatnya di Dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (2/8/2021).

Akibat peristiwa itu, Rinaldi Candra Kurniawan (16) pelajar, warga Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak mengalami sakit di bagian rahang serta muntah-muntah dan dirujuk ke RS Karitas Bakti Pontianak.

Sedangkan Lisa Armita (26) yang merupakan Kakak dari Rinaldi Candra Kurniawan meninggal dunia ditempat dengan mengalami patah pada leher.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulianus Van Chanel melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi mengatakan, dari hasil olah TKP, kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio Soul KB 2578 RZ dari arah Ngabang menuju Pontianak.

“Di TKP,  menabrak tebing sebelah kiri jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal,” jelasnya.

Selanjutnya,  pengemudi sepeda motor tidak menguasai kendali kendaraanya menabrak tebing tersebut hingga terpental dan tergeletak di tengah jalan,” terangnya.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu Mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman., mengamankan BB Ke Polsek Sengah Temila, Membuat Sket Kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi serta mengatur arus Lalu Lintas di TKP.

Hingga berita ini diturunkan pada Senin (2/7) malam belum diketahui siapa pengendara sepeda motor karena tidak ada saksi di TKP.

 

  • Bagikan