Terpilih Ketua DPD Golkar Bengkayang, Syamsul Rizal Targetkan Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024

Syamsul Rizal terpilih secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang dan langsung mengawali pidato kemenangan di Gedung Zamrud Pontianak, Minggu (4/7/2021) sore.

Bengkayang (Suara Kalbar) – Syamsul Rizal terpilih secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang dan langsung mengawali pidato kemenangan di Gedung Zamrud Pontianak, Minggu (4/7/2021) sore.

Sebelumnya melalui juru bicara pengurus Kecamatan atau PK, Yohanes Kapistrano Ketua PK Kecamatan Seluas menegaskan seluruh PK mencalonkan, memilih dan mendukung Syamsul Rizal sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang masa bakti 2021-2026

“Kami seluruh PK se-Kabupaten Bengkayang mencalonkan, mendukung dan memilih saudara Syamsul Rizal sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang,” kata Kapistrano.

Bukan cuma dukungan, seluruh PK Golkar Bengkayang bertekad untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD atau legislatif sehingga pada pemilihan legislatif tahun 2024 ditargetkan Golkar meraih suara 20 persen.

Sementara itu Plt DPD Golkar Bengkayang Muhammad Iqbal Zafarullah menyampaikan ucapan selamat dan sukses dengan telah dipilihnya Syamsul Rizal sebagai Ketua DPD Golkar Bengkayang masa Bakti 2021-2026.

Dia menjelaskan mulai saat ini, seluruh tanggung jawab kemajuan dan kemenangan Partai Golkar di Bengkayang akan dikendalikan dan dipercayakan kepada ketua terpilih bersama jajaran pengurus partai Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan hinga ke desa.”Saya percaya Syamsul Rizal bisa menjalankan amanat Partai dengan baik,” kata Iqbal.

Ketua DPD Golkar Bengkayang yang terpilih di Musda ke- X Syamsul Rizal menyampaikan ucapan syukur, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus kabupaten , kecamatan hingga desa yang telah memilihnya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurahman bersama jajaran, Ketua DPD Golkar Bengkayang masa Bakti 2015-2020 dan jajaran dan juga pelaksana tugas DPD Golkar Bengkayang yang bertugas lebih kurang enam bulan, sejak Januari 2021- 4 Juli 2021,” jelasnya.

Dia mengatakan dalam waktu dekat akan disampaikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang.
“Saya pastikan dalam waktu dekat paling lama satu minggu kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Bengkayang 2021-2026 segera di sampaikan ke DPD untuk di SK kan, selain itu kepengurusan kecamatan dan muscab akan segera digelar dalam waktu secepatnya. Pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024, di Pastikan DPD Golkar Bengkayang akan meraih kemenangan,” katanya.

Target DPD Golkar Bengkayang adalah 20 persen atau sekitar tujuh kursi anggota DPRD Bengkayang pada Pileg 2024, dua kursi anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Tiga Singkawang-Bengkayang.

“Oleh karena itu, mari kita bahu membahu bekerjasama, gotong-royong dan berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 yang akan datang,” pungkasnya.