Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Seluas Salurkan Bantuan Sosial

 Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Seluas Salurkan Bantuan Sosial.SUARAKALBAR.CO.ID/Is

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bhabinkamtibmas Desa Sahan Polsek Seluas Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigadir Agus Srinaldi salurkan bantuan sosial berupa beras di warga binaannya di Dusun Sujah, Janeh dan Malo Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Jum’at (18/12/2020).

Bantuan sosial ini berasal dari yayasan Budha Tzu chi Indonesia yang dipercayakan oleh TNI-Polri untuk membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa binaan.

“Pembagian bantuan ini juga dihadiri oleh Kasi Kesra Desa Sahan saudara Jamin dan Babinas Koramil Seluas Serka Aplous dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ucap Kapolsek Seluas IPDA Suwandi.

Kapolsek Seluas IPDA Suwandi, mengatakan bahwa perlu juga di ketahui bahwa pembagian bansos ini hanya diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tedampak Covid-19.

“Saat pembagian sembako anggota dilapangan juga memberikan imbauan agar mematuhi prokes agar terhindar dari Covid-19” tutup Kapolsek Seluas.

Pemerintah Desa Sahan Kecamatan Seluas mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Seluas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas bersama Babinsa telah menyalurkan bantuan ini dengan baik dan tepat sasaran agar dapat mengurangi beban masyarakat,” ungkap Kasi Kesra Desa Sahan, Jamin.

Penulis : Kurnadi