Polres Bengkayang Gelar Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

  • Bagikan
Para personel Polres Bengkayang saat membersihkan rumah ibadah jelang dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021 Selasa (21/6/2021).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Satbinmas Polres Bengkayang dan Polsek Bengkayang menggelar Bhakti Sosial membersihkan tempat Ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, Selasa (21/6/2021).

Bhakti sosial atau baksos dilaksanakan mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.30 WIB dan yang menjadi sasaran adalah Masjid Agung Syuhada, Masjid Jami Babussalam, Gereja PIBI Anugrah , Gereja ST Pius X Bengkayang, Vihara atau Pekong Ariamarama serta beberapa rumah ibadah lainnya di Kecamatan Bengkayang.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini, adalah kegiatan Kemanusiaan yang dilakukan oleh Polres Bengkayang bersama jajaran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 ,” ujar Kasat Binmas Polres Bengkayang IPTU Teguh Wiyono.

Dia menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap tahun, dengan sasaran rumah ibadah.

“Dalam kegiatan tersebut selain membersihkan tempat ibadah Polres Bengkayang juga menyumbangkan atau memberikan peralatan kebersihan kepada para pengurus tempat Ibadah yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan kegiatan,” paparnya.

Adapun yang kami libatkan dalam melaksanakan kegiatan kali ini yakni Kasubag Log Polres Bengkayang AKP Albertus Dono. P, Kasat Lantas Polres Bengkayang, AKP Tri Teguh Mulyono, Kasat Bimas Polres Bengkayang, IPTU Teguh Wiyono, Kapolsek Bengkayang, Defi Irawan serta para perwira dan personel Polres dan Polsek Bengkayang yang berjumlah sekitar 30 orang.

Penulis: KurnadiEditor: Suhendra Yusri
  • Bagikan
You cannot copy content of this page