Babinsa Mengimbau untuk Selalu Mematuhi Prokes Guna Memutuskan Rantai Penyebaran Covid-19

Babinsa melakukan sosialisasi

Sanggau (Suara Kalbar)- Babinsa Koramil 1204-03/ Beduai, Serma Sihombing menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Dusun RT 002 RW 002 Dusun Muara Ilai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Kamis (17/6/2021).

Serma Sihombing mengimbau kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai Covid-19.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker, rajin mencuci tangan, menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer.

“Menjaga jarak, mengkonsumsi makanan yang bergizi, olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C dan istirahat yang teratur,” jelasnya.

Dia mengharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.
“Selalu menjadi kesehatan juga dengan olahraga,agar imun kita kuat dan terjaga,” jelasnya.

 

Penulis: Pendim 1204 SanggauEditor: Suhendra Yusri