Okirobox Hadirkan Cita Rasa Autentik Kuliner Jepang di Rumah

Jakarta (Suara Kalbar) – Saat ini pasti banyak masyarakat Indonesia yang sudah rindu berlibur dan wisata kuliner mencicipi makanan khas negara lain, salah satunya Jepang. Sajian dari Negeri Sakura ini telah menyita perhatian dan sedang menjadi tren yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Tidak perlu jauh melancong ke luar negeri untuk bisa menikmati citarasa kuliner ala Jepang yang autentik, sederet sajian spesial dari Okirobox siap mengobati kerinduan masyarakat Indonesia dari rumah.

Amir Fakih, Operational Manager Okirobox mengatakan, “Saat ini kuliner Jepang memang sedang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Data dari chefspencil.com bahkan menyebutkan bahwa Jepang menduduki posisi pertama sebagai kuliner terpopuler di Instagram berdasarkan jumlah tagar . Kami sangat memahami keinginan masyarakat akan sajian Jepang dengan cita rasa yang autentik sebagai obat rindu karena tidak dapat berwisata kuliner langsung ke Negeri Matahari Terbit tersebut. Deretan koleksi menu Okirobox tentu dapat menghadirkan suasana street food Jepang ke rumahmu dengan harga yang ekonomis menggunakan voucher cashback hingga 100% selama periode kampanye ShopeePay Mantul Sale dari 25 – 27 Mei 2021.”

Berikut sederet menu lezat yang ditawarkan oleh Okirobox untuk hadirkan suasana Jepang di rumah:

Takoyaki dengan cita rasa khas Osaka

Takoyaki jadi jajanan khas Jepang yang juga populer di Indonesia. Makanan yang menjadi ikon kota Osaka ini dikenal sebagai jajanan berbentuk bulat dengan isian daging gurita kemudian disajikan dengan saus rahasia dari Okirobox, mayones dan topping berupa katsuobushi (serutan ikan kering). Perpaduan antara rasa manis dan asin yang spesial dari Okirobox menghadirkan cita rasa takoyaki yang autentik seperti sedang berwisata kuliner di kota Osaka.

Okonomiyaki lezat dengan aneka topping yang menggugah selera

Selain Takoyaki, Okonomiyaki juga dikenal sebagai jajanan khas Osaka yang berbentuk seperti pancake yang diisi dengan bahan utama berupa kubis dan pilihan topping yang beragam. Kamu bisa memilih aneka topping kesukaanmu di Okirobox, seperti crab stick, salmon, octopus dan lainnya. Adonan Okonomiyaki sendiri terbuat dari telur, tepung terigu, air, dashi, dan nagaimo (yam). Penganan ini semakin lezat dan memiliki cita rasa khusus karena dipanggang di atas Teppan (plat besi) dan diberikan topping saus spesial Okirobox, mayones, aonori (bubuk rumput laut), dan katsuobushi (serutan ikan kering).

Berbagai menu pilihan rice bowl yang pasti kamu suka

Makanan satu ini sedang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain praktis, aneka rice bowl dari Okirobox juga tentunya lezat dan sangat mengenyangkan. Rice bowl disajikan dalam bentuk wadah bulat berisikan nasi putih hangat yang lembut disertai berbagai macam pilihan lauk spesial Okirobox yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, mulai dari Donburi Rice, Chicken Popcorn, Hambagu Curry Rice dan lainnya.

Rasa autentik Gyoza yang memanjakan lidah

Nah, satu lagi makanan khas Jepang yang pastinya bisa mengobati rasa rindu berwisata kuliner ke Jepang. Gyoza adalah dumpling atau pangsit khas Jepang yang berisi sayuran serta daging ayam yang telah dimarinasi oleh bumbu khas Okirobox dan dibungkus dengan adonan tipis. Gyoza sangat cocok dinikmati sebagai camilan sore atau bisa juga dihidangkan sebagai makanan pembuka di rumah.

Hadirkan suasana Jepang yang autentik bersama sederet menu andalan Okirobox yang dapat dibeli di gerai Okirobox terdekat. Selama periode kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Mei 2021, para pecinta kuliner Jepang bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

 

Penulis: NisaEditor: Redaksi