Program Jumat Berkah Sat Lantas Polres Bengkayang Dengan Berbagi Sembako

Sat Lantas Polres Bengkayang  Dengan Berbagi Sembako.SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Bengkayang (Suara Kalbar) – Personil Satlantas Polres Bengkayang Polda Kalbar bagikan paket sembako berupa beras, gula dan telur kepada masyarakat Kab. Bengkayang yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19.

Kali ini, Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, SH dan anggota membagikan kepada masyarakat di Jalan Guna Baru Sekayok Kecamatan Bengkayang, Jumat (18/12/20).

Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono, SH menerangkan kegiatan Jumat Berkah Polres Bengkayang berbagi dengan sesama merupakan tindak lanjut perintah Kapolri untuk mengantisipasi perkembangan pandemi virus corona (covid-19).

“Kegiatan sosial ini, dikatakan Kasat Lantas, dilakukan selama pandemi virus corona dimana bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi corona (covid-19) dengan sembako gratis”, ucap Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono

“Program jumat berkah berbagi dengan sesama dengan sasaran masyarakat miskin terdampak Covid-19”, tambahnya.

Sebanyak 20 paket sembako yang sebagai gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 antara lain janda, warga tidak mampu, buruh, juru parkir, tukang ojek yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Pembagian sembako ini juga dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat.

“Saat pembagian sembako masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,” tutup Kasat Lantas.

Penulis : Kurnadi