SUARAKALBAR.CO.ID
Beranda PLN Kalbar Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi dan Apresiasi Pelanggan di Bidang Kesehatan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi dan Apresiasi Pelanggan di Bidang Kesehatan

Kunjungan dan apresiasi yang di lakukan Tim Niaga dari PLN UID Kalbar kepada Manajemen RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (10/9/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Humas PLN Kalbar

Pontianak (Suara Kalbar)- Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2024, PLN UID Kalimantan Barat lakukan kunjungan dan apresiasi pelanggan bidang kesehatan di Kalimantan Barat pada Selasa, (10/9/2024).

Kunjungan merupakan salah satu upaya PLN UID Kalbar dalam meningkatkan pelayanan dengan mendengar langsung aspirasi dari pelanggan yang selama ini telah menjalin sinergi yang baik khususnya dalam memberikan layanan kelistrikan bagi pelanggan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie yang beralamat pada Jalan Komodor Yos Sudarso Nomor 1, Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Direktur RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, dr. Eva Nurfarihah menyampaikan terima kasih atas kunjungan PLN UID Kalimantan Barat, selama ini pihak PLN sangat perduli dengan suplai listrik yang ada di RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.

”Kami memberikan apresiasi kepada PLN atas kualitas pelayanan yang konsisten dan profesional diberikan untuk mendukung aktivitas sehari-hari operasional rumah sakit,” ujar Eva.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kunjungan yang dilakukan serta mengapresiasi atas respons cepat PLN terhadap setiap keluhan yang kami sampaikan.

Sementara itu, Senior Manager Niaga dan manajemen Pelanggan, Paris El Hakim mengatakan kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan PLN dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 September dan merupakan bentuk perhatian kepada pelanggan.

”Kunjungan ke RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie ini menjadi wadah PLN untuk mendengarkan saran dari pelanggan sehingga dapat menjadi masukan bagi PLN untuk semakin baik ke depannya terutama di bidang pelayanan sejalan dengan tema HPN tahun ini yaitu Senyum Pelanggan Energi Kami,” ungkap Paris.

Paris menambahkan, PLN berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan listrik terbaik bagi RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, sehingga pelayanan bagi masyarakat juga tidak terganggu dan bisa berjalan optimal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan