Kembali Harumkan Kubu Raya, Arvin Sabet 4 Gelar di Tanjungpura Shooting Championship

Arvin (peringkat satu ) saat menerima hadiah dari Kejuaraan Menembak Nasional Tanjungpura Shooting Open Championship,yang digelar Kodam XII Tanjungpura.[SUARAKALBAR.CO.ID/Yati S]

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kejuaraan Menembak Nasional Tanjungpura Shooting Open Championship,yang digelar Kodam XII Tanjungpura telah selesai digelar beberapa hari lalu.

Satu diantara peserta yang meramaikan event tersebut yakni Atlet menembak asal Kubu Raya Arvin Rajendra Hafizh sukses memborong 4 trofi sekaligus di empat kategori berbeda.
antara lain Juara 1 Presisi 25 Meter Sipil Putra dan Juara 1 Eksekutif 20 Meter Sipil Induvidu. Lalu Juara 2 Duelling Plate Tanjungpura Style dan Juara 3 Production.

“Ini merupakan hasil yang diluar perkiraan karna setiap turun tidak pernah target harus juara namun dapat tampil maksimal sudah menjadi kebanggan tersendiri,” kata Arvin Selasa (09/07/2024) sore.

Arvin menuturkan jika dirinya tidak melakukan persiapan khusus sebelum mengikuti kejuaraan Tanjungpura Shooting Championship. Dia hanya berlatih seperti biasa dan pelatihnya pun sama sekali tidak memberikan tambahan durasi berlatih.

.”Pencapaian saat ini menjadi pemacu untuk terus mengukir prestasi di even-even selanjutnya. Sehingga dapat terus berprestasi dan membawa harum nama daerah,” tuturnya.

Performa Arvin sebelum mengikuti kejuaraan ini memang menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Dua trofi di Kejuaraan Danjen Kopassus Cup pada bulan Mei dan dua medali pada Kejuaraan Tanfoglio Cup di bulan Juni 2024 menjadi bukti kemajuan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS